Rayakan HUT ke 10, Pesawaran Gelar Pawai Budaya

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas peserta pawai budaya dalam rangka HUT ke10 kabupaten setempat.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten Pesawara menggelar pawai budaya, Senin (7/8). Kegiatan yang diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kecamatan itu, merupakan rangkain kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 kabupaten setempat.   


Pawai budaya dilepas Bupati Dendi Ramadhona dari halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Pesawaran menuju garis finis di kompleks rumash sakit umum daerah (RSUD)  setempat.

 
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak yang  telah mendukung serta membantu terlaksananya pawai tersebut.

 

"Ini akan menjadi catatan sejarah untuk kabupaten yang kita cintai ini. Pawai budaya ini memiliki makna yang sangat penting, khususnya dalam  upaya melestarikan keberagaman budaya di Kabupaten Pesawaran," kata Dendi.


Dia berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan kreatifitas masyarakat, khususnya generasi muda dalam bidang seni dan budaya.

 

"Semoga ini bisa memicu semangat generasi muda mengebangkan kreatifitas dalam melestarikan seni budaya, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” harapnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos