Tampar Sopir Truk, Kakam Jayamakmur Dilaporkan ke Polisi

img
Korban penamparan Kakam Makmurjaya melapor ke petugas Polres Tulangbawang

MOMENTUM, Banjarbaru--Sahrul Nawawi Kepala Kampung (Kakam) Jayamakmur, Kecamatan Banjarbaru, Kabupaten Tulangbawang dilaporkan ke polisi dengam tuduhan melakukan penganiayaan.

Sahrul dilaporkan ke polisi oleh Ribut Effendi (37) warga Kampung Jayamakmur yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk. Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP.Sandy Galih Putra membenarkan ada laporan tersebut dengan nomor: LP/B-37/VI/2020/Polda LPG/Res Tuba Tanggal 13 Juni 2020.

"Ya benar, korban atas nama Ribut Effendi bersama rekannya Suparno datang ke polres melaporkan Sahrul Nawawi yang diduga melakukan penganiyaan," kata AKP. Sandy, Minggu (14-6-2020).

Dalam laporan itu, Ribut Effendi  menyampaikan telah ditampar satu kali oleh Kakam Jayamakmur Sahrul Nawawi. Akibatnya, korban luka memar pada pipi kanan.

"Kita baru periksa korbanny, untuk terlapor Sahrul Nawawi akan kami kasih info jika nanti dilakukan pemeriksaan,” terang AKP. Sandy.

Kakam Jayamakmur Sahrul Nawawi saat dikonfermasi, megaku telah melakukan penamparan terhadap Ribut Effendi.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 13 Juni 2020, sekitar pukul 14.00 WIB. Sahrul mengatakan, saat itu emosi karena kabel listrik di kediamanya tersambar mobil truk fuso yang dikemudikan Ribut Effendi.

"Betul mereka sudah melaporkan saya. Mungkin saya keterlaluan atau terlalu arogan karena sebenarnya pelapor itu anak pendiam banget. Masalahnya sepele mungkin cuaca yang terlalu panas, terus saya terlalu capek tenaga dan pikiran,” kata Sahrul.(**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos