Rayakan HUT ke 21, PTPN VII Beri Santunan Anak Yatim

img
Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu di Kota Bandarlampung. Foto: dok.H-momen

Harianmomentum--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 PTPN VII Tahun 2017, berlangsung khidmat. Kegiatan  dilaksanakan di Kantor Direksi perusahaan setempat, Jalan Teuku Umar Bandarlampung, Jumat  (17/3).

 

Peringatan HUT tersebut ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur Utama PTPNVII Andi Wibisono. Potongan tumpeng diserahkan pada Kepala Bagian SPI Musyafak selaku karyawan senior di perusahaan perkebunan milik negara itu.

 

Peringatan HUT ke 53 PTPN VII juga diisi kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 210 anak yatim/piatu dari keluaraga tidak mampu, di Kota Bandarlampung.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur manajemen PTPN VII. Walaupun perayaan HUT dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi rasa khidmat karyawan,” kata Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono.

 

Menurut dia, HUT PTPN VII sebenarnya jatuh pada tanggal 11 Maret 2017, namun sengaja puncak peringatannya digelar hari ini, karena bertepatan dengan apel rutin bulan.

 

“Mari kita jadikan peringatan HUT ini sebagai momentum membangkitkan kebersamaan dan motivasi kerja seluruh karyawan,“ ajaknya.

  

Dia berharap, kedepan PTPN VII semakin maju dan lebih memberikan kosntribusi nyata untuk keberhasilan program pembangunan.

 

Rangkaian  peringatan HUT tersebut juga diisi dengan Lomba membuat nasi tumpeng antar bagian di lingkup kantor Direksi Kantor PTPN VII. (nun) 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos