Kades di Lampura Ditangkap Polisi Karena Bacok Warga

img
Udari. Foto. Ong.

MOMENTUM, Kotabumi--Kepala Desa (Kades) Labuhanratu Pasar, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampuran), Udari (60), pada Jumat (17-7-2020), ditangkap polisi karena membacok seorang warganya.

Tindak kriminal yang menimpa Toni Iwan Hidayat (32), itu terjadi di Desa Banjarketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampura pada Minggu 12 Juli sekitar pukul 21.00 wib. 

Toni yang berprofesi buruh lepas, menceritakan pada hari itu, usai adu ayam dia diantarkan temannya ke rumah kerabatnya di Desa Banjarketapang.

Selang beberapa waktu, Udari datang dengan membawa sebilah golok dan menuduh Toni mencuri televisi kades. "Karena saya merasa benar dan tidak menucuri televisinya, saya membela diri. Namun tiba-tiba kades itu membacok saya," ucapnya.

Akibat bacokan kades, punggung dan kepala Toni terluka. Kemudian dia dibawa temannya ke klinik untuk memperoleh perawatan. "Punggung saya dijatih sembilan jahitan, di kepala satu jahitan," katanya.

Kasat Satreskrim Polres Lampung Utara, AKP Gigih Andri Putranto, saat di hubungi melalui via telepon untuk dimintai keterangan masalah tersebut, enggan memberikan keterangan dan menganjurkan untuk menghubungi Humas Polres Lampura.

"Hubungin atau temuin saja bagian humas. Saya sudah hubung mereka. Saya belum bisa memberikan penjelasan apalagi melalui telpon, sebentar lagi juga kami akan melakukan konferensi pers," katanya.

Kontributor: Ongki.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos