Pilkada Lamsel, PAN Siap Menangkan Hipni-Melin

img
Zulkifli hasan saat menyapa warga Desa Merakbatin, Kecamatan Natar.

MOMENTUM, Natar--Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Amanat Nasional (PAN) siap memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hipni-Melin (HiMel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat menyapa warga Desa Merakbatin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan pada Jumat (7-8-2020).

Hadir dalam acara bakal calon bupati dan wakil bupati Hipni - Melin. Hadir juga Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, anggota DPRD Lampung F-PAN Fitoni Hasan dan Abdullah Sura Jaya.

"Kita ingin Lampung Selatan ini bangkit. Maju seperti daerah-daerah lainnya. Pembangunan dimana-mana. Jadi sesuai slogan kita bersama Himel Bangkit," kata Zulkifli.

Di hadapan ratusan masyarakat yang mengahdiri acara tersebut, pria yang akrab disapa Zulhas itu juga mengatakan, dia mengenal baik sosok Hipni dan Melin. Itu lah alasan utama PAN mengusung pasangan dengan jargon Mari Bangkit tersebut.

“Saya kenal benar dengan saudara Hipni ini, tak usah diragukan lagi. Apalagi Bu Melin. Saya rasa kalau di Natar tak perlu saya jelaskan lagi, karena bapak ibu pasti lebih tahu dari saya” ucap Zulhas.

Zulhas menambahkan, dia siap memberikan dukungan secara total kepada pasangan Hipni-Melin. Zulhas juga mengimbau seluruh kader PAN se-Lampung Selatan untuk memanaskan mesin partai demi kemenangan mutlak pasangan Hipni-Melin.

Diketahui, pasangan Hipni-Melin diusung oleh tiga partai politik: PAN, Gerindra, dan PKB. Pasangan dengan jargon serasi mumpuni itu diketahui akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat ini.(**)

Laporan: Alpandi

Editor: Agung






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos