Talitha Jadi Model di Workshop Harian Momentum

img
Talitha Sebrina Amaralda saat menjadi model pemotretan di workshop fotografi yang diselenggarakan harianmomentum.com. Foto: vaw

MOMENTUM, Bandarlampung--Talitha Sebrina Amaralda, menjadi model di acara workshop fotografi yang diselenggarakan Harian Momentum pada Jumat (18-9-2020) sore.


Talitha model cantik yang telah malang melintang di dunia modeling sejak berusia lima tahun.


Dara kelahiran 5 September 2000 itu, memulai karir sebagai model dengan mengikuti sebuah ajang tingkat lokal di Kota Bandarlampung.


"Waktu sekolah Taman Kanak-kanak (TK), pertama kalinya ikut ajang modeling catwalk," kata Talitha kepada harianmomentum.com, Jumat sore (18-9-2020).


Selama 15 tahun berkiprah di dunia seni, wanita berzodiak virgo tersebut telah mendapatkan prestasi di bidang modeling dan beauty pageant atau kontes kecantikan, seperti Miss Global Indonesia serta Srikandi Indonesia. 



Talitha saat sesi pemotretan di lantai III Kantor Harian Momentum.//acw

Baca juga: Harian Momentum Gelar Pelatihan Fotografi


Tak sampai disitu, Talitha juga telah mengembangkan kariernya hingga merambah dunia akting layar lebar nasional.


"Pada tahun 2016, pernah bermain di film Cokelat Keramat The Movie dan 2018 main di Artis Instagram The Movie," ujarnya.


Wanita yang saat ini sedang menempuh pendidikan tingkat perguruan tinggi ini, memiliki kriteria khusus saat mendapatkan tawaran sesi pemotretan, yakni wajib didampingi orang tua.


"Karena kalau didampingi orang tua, lebih aman dan nyaman saat sesi pemotretan," sebutnya.(**)


Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos