Novriwan Jaya Dilantik Jadi Pj Sekda Kabupaten Tubaba

img
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad melantik Novriwan Jaya sebagai Pj Sekdakab Tubaba. Foto. Shn.

MOMENTUM, Panaragan--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melantik Novriwan Jaya menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tubaba, Senin (21-9-2020).

Pelantikan Novriwan yang juga Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Derah (Bappeda) Tubaba itu tertuang dalam Keputusan Bupati Tubaba Nomor :B/210/III.30/Tubaba/2020 tentang Penunjukan Penjabat  Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bupati Tubaba Umar meminta Pj Sedakab agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya terutama dalam menjembatani dan menyelaraskan dua kepentingan, yaitu kepentingan masyarakat dan kepentingan pemerintah daerah.

"Sekretaris daerah adalah agen pemerintah daerah, yang diharapkan mampu menerjemahkan dan menyosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah," ungkapnya.

Sementara itu, Novriwan menyatakan siap menjalankan tugas seperti yang diamankan dalam undang-udang memenuhi harapan bupati.

"Kami akan menjalankan semua program pemerintah untuk kemajuan daerah. Seperti pembangunan Kota Budaya Uluan Nughik dan Seribu Batu Las Sengok yang berada di Tiyuh Karta Tulangbawang Udik," jelasnya. (*).

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.




Leave a Comment