Kampanye di Biha, Ini Kata Agus Istiqlal

img
Calon Bupati Agus Istiqlal berkampanye di Pekon Biha

MOMENTUM, Pesisir Selatan--Peningkatan dan pemerataan program pembangunan akan menjadi fokus kinerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3 Agus Istiqlal Zulqoini Syarif.

Hal tersebut disampaikan Agus Istiqlal pada kampanye terbatas di kediaman Edi Setiawan wilayah Pemangku Bihatuha, Pekon (Desa) Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Jumat (2-10-2020).

Calon bupati petahana itu mengatakan, tidak akan memberikan jamlnji muluk terkait program pembangunan.

Dia mempersilahkan masyarakat menilai apa  yang telah dilakukanya selama menjabat Bupati Pesibar. Karena itu, seluruh program yang telah dilakukan, khususnya yang menyentuh langsung masyarakat,  akan kembali dilanjutkan secara lebih optimal dan merata, jika kembali dipercaya memimpin Kabupaten Pesibar.

"Menghadapi pemilihan kepala daerah, masyarakat harus cerdas memilih. Jangan sampai salah pilih, agar Pesisir Barat lebih baik lagi," kata Agus Istiqlal.

Dia juga mengingatkan kepada lembaga penyelenggara pilkada, khususnya Bawaslu agar tegas menegakan aturan yang berlaku.

"Bawaslu dan KPU harus tegas menegakan aturan. Siapa pun yang melanggar harus ditindak sesuai aturan yang berlaku," tegasnya.

Kepada masyarakat, dia juga meminta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Jangan lupa, selalu terapkan protokol kesehatan: pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun," imbaunya. (**)

Laporan: agung sutrisno

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos