IKM Ikrar Dukung Musa-Ardito

img
Acara Ikrar IKM Lamteng mendukung pasangan Musa-Ardito

MOMENTUM, Bandarjaya--Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan untuk pasangan calon nomor urut 2 itu, datang dari Ikatan Keluarga Maninjau (IKM).

Dukungan tersebut dinyatakan dalam bentuk ikrar bersama anggota IKM yang berlangsung di Gedung Serba Guna, Kelurahan Bandarjaya Barat, Sabtu (3-10-2020). Pernyataan ikrar dukungan tersebut dipimpin langsung Ketua IKM Lamteng Iwan Can.

Calon Bupati Musa Ahmad menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh anggota dan pengurus IKM.

"Kami berdua berterima kasih dengan adanya ikrar dukungan ini. Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami untuk berjuang bersama meraih kemenangan dalam pilkada 9 Desember mendatang," kata Musa Ahmad.

Dia bersama Ardito telah berkomitmen untuk lebih memeratakan kemajuan Kabupaten Lamteng, jika kelak diberi kepercayaan sebagai bupati dan wakil bupati.

"Telah menjadi komitmen menjadikan Lampung Tengah,  kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. Untuk itu, restu dan dukungan semua warga sangat berarti bagi saya dan mas Ardito,"  terangnya.

Acara Ikrar dukungan IKM untuk Musa-Ardito itu juga dihadiri tokoh masyarakat sunda setempat Asep Supriatna.

Sebelumnya, pasangan Musa-Ardito juga telah mendapat dukungan dari: Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB), Ikatan Muda-Mudi Batak (IMB), dan Ikatan Keluarga Besar Batak. (**)

Laporan: jal/hry

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos