HUT Ke-3, Gaspool Berkomitmen Turut Memperkenalkan Destinasi Wisata Lampung

img
Gaspool berfoto bersama Muli-Mekhanai Provinsi Lampung 2020 Giany Putri Arief dan Roni jupiter. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Gabungan Admin Shalter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool) merayakan Hari Ulang Thaun (HUT) ke-3 pada Selasa 27 Oktober 2020.

Hari jadi itu dirayakan di Pantai Sebalang, Lampung Selatan, melalui acara yang dikemas dengan sederhana, atau tasyakuran sambil berdoa untuk kemajuan dan suksesnya tujuan organisasi.

Ketua Umum Gaspool Miftahul Huda mengatakan, acara dimulai pukul 16.30 WIB, diawali dengan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Gaspool Lampung Miftahul Huda menyampaikan bahwa

“Keberadaan organisasi ini telah banyak berkiprah dalam dunia Ojek Online maupun kemanusiaan,” kata Miftahul Huda kepada harianmomentum.com, Rabu (28-10).

Selain kegiatan sosial seperti Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) dan Relawan Bencana oleh URC Gaspool, tercatat juga Gaspool menginisiasi Aksi 234 Garda Indonesia di DPR/MPR.

Pada akhirnya merekapun terlibat aktif sebagai bagian dari Tim 10 penyusun Permenhub Nomor 12 Tahun 2019 dan KP.348 Tahun 2019 tentang tarif yang menjadi satu-satunya aturan tentang transportasi online roda dua di Indonesia saat ini.

"Gaspool Lampung harus bisa menyatukan tujuan dan mewujudkan harapan para anggotanya menuju kemakmuran," ujar Miftahul Huda.

Peringatan hari jadi Gspool itu pun dihadiri Muli-Mekhanai Provinsi Lampung 2020 Giany Putri Arief dan Roni jupiter.

Menurut Miftahul Huda, kehadiran Muli Mekhanai Propinsi Lampung dalam acara HUT ke-3 Gaspool Lampung adalah wujud komitment bersama untuk mengenalkan kekayaan destinasi wisata di Provinsi Lampung.

“Ini pun wujud keseriusan kami untuk turut serta mewujudkan Lampung sebagai tujuan wisata baru yang diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri,” jelasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos