Kapolres Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara di Sukadana

img
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan beserta jajaran meninjau proses pelipatan surat suara./Arif

MOMENTUM, Sukadana--Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan meninjau pelaksanaan pelipatan kertas surat suara, di Gedung Olahraga Mini, komplek Islamic Center Kecamatan Sukadana, Selasa (24-11-2020).

Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengatakan, peninjauan dilakukan guna memastikan keamanan sehingga tahapan pilkada berjalan lancar.

"Kita ingin memastikan bahwa kegiatan pelipatan surat suara yang dilaksanakan oleh KPU untuk digunakan pada saat kegiatan pencoblosan dalam keadaan baik," jelas AKBP Wawan.

Dalam pelipatan surat suara tersebut, Kapolres menambahkan, menurunkan beberapa personel polri untuk melakukan pengawasan dan pengamanan. "Dalam pelaksanaannya diamankan oleh 15 personel dari anggota Polres Lampung timur," tambahnya.

Kapolres juga mengatakan semua masyarakat atau pekerja yang melakukan pelipatan surat suara sebelum memasukin gedung dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan kaitannya dengan pencegahan covid-19, begitupun pada saat nanti selesai kegiatan akan dilakukan pemeriksaan lagi," katanya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos