Hasil Pilkada Pesawaran, Tim Pemenangan Paslon Nomor 1 Legawa

img
Pasisaludin Ketua Tim Pemenangan paslon normor urut 1

MOMENTUM, Gedongtataan--Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1:Nasir-Naldi Rinara menerima dengan lepang dada, terkait hasil penetapan perolehan suara Pilkada Kabupaten Pesawaran.

Ketua Tim Pemenangan paslon normor urut 1 Paisaludin mengatakan, pihaknya legawa menerima hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran yang menetapkan paslon nomor urut 2 Dendi-Marzuki sebagai peraih suara terbanyak. 

"Ya kamimengikuti saja mekanisme yang ada, dan perolehan suara sudah ditetapkan KPU Pesawaran. Ya, kita legawa menerima meskipun kami kalah," kata Paisaludin saat dihubungi Harianmomentum.com melaluitelepon, Selasa (15-12-2020).

Wakil Ketua I DPRD Pesawaran itu juga mengaku, secara pribadi telah menghubungi Dendi Ramadhona dan memberikan ucapan selamat secara khusus.

"Ya ini kan demi Pesawaran yang lebih baik lagi. Kontestasi Pilkada sudah selesai, maka kita harus kembali membangun Pesawaran untuk lebih baik lagi," kata legislator dari Partai Amanat Nasional itu.

Dia juga memastikan, akan terlibat aktif mendukung program pembangunan yang dilakukan pemkab dan mengesampingkan perbedaan pilihan dalam pilkada.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat, pilkada sudah selesai, maka kita harus menjaga kerukunan dan persatuan untuk membangun Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera," katanya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos