Polres Pesawaran Punya Kasatreskrim Baru

img
Upacara sertijab Kasat Reskrim Polres Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) dari AKP. Enrico Donald Sidauruk kepada AKP. Eko Rendi Oktama.

Sertijab yang berlansung di Aula Mapolres Pesawaran itu dipimpin Kapolres AKBP. Vero Aria Radmantyo, Sabtu (23-1-2021).

Sebelum ditujuk mengemban tugas Kasatreskrim Polres Pesawaran, AKP. Eko Rendi Oktama bertugas di bagian hukum Polda Lampung.

Sedangkan, AKP. Enrico Donald Sidauruk segera menampati pos tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan.

Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada AKP. Enrico Donald Sidauruk atas pengabdian dan loyalitas selama mengemban tugas di lingkup polres setempat.

"Berdinas di Polres Pesawaran lebih kurang selama satu tahun tujuh bulan,  banyak prestasi yang telah diraih, antara lain mengungkap waktu 1x24 jam dan kasus pembunuhan mahasiswa dalam Diksar Mapala dengan tersangka 14 orang," kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan selamat datang kepada AKP. Eko Rendi Oktama. "Saya optimis pejabat baru adalah orang-orang terpilih. Karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi tugas baru di wilayah hukum Polres Pesawaran," pintanya. (**)

Laporan: Rifat Arif
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos