Sah, Suharlan Jabat Anggota DPRD Lambar

img
Prosesi pelantikan Suharlan sebagai anggota DPRD Lambar sisa masa jabatan 2019-2024

MOMENTUM, Liwa--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) punya satu anggota baru. Namanya Suharlan. Politisi Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P) itu dilantik sebagai anggota DPRD melalui proses pergantian antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024. Dia menggantikan Bambang Supriyadi.

Prosesi pelantikan Suharlan digelar melalui rapat paripurna DPRD setempat, Selasa (23-2-2021).   

Pelantikan Suharlan sebagai anggota DPRD Lambar itu sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Gubernur Lampung No: G/105/B.01/HK/2021 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Lambar sisa masa jabatan 2019-2024.

Bupati Lambar Parosil Mabsus usai prosesi pelantikan, berharap  Suharlan mampu melaksanakan amanah sebagai anggota DPRD dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban.

"Saudara suharlan kini sudah menjadi bagian dari DPRD. Semoga dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik, dalam mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat," kata bupati.

Pada kesempatan itu, Suharlan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Lambar yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD kabupaten setempat.

"Saya siap menampung aspirasi masyarakat dan akan responsif serta progresif mendukung program-program pemkab dalam mewujudkan visi Lampung Barat Hebat, sesuai tugas pokok dan fungsi DPRD," kata Suharlan. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar



Leave a Comment