Andi Saputra Pimpin Desa Kekiling

img
Andi Saputra Kades Kekiling terpilih berbincang dengan perangkat desa setempat

MOMENTUM, Penengahan--Andi Saputra terpilih sebagai Kepala Desa Kekiling Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Andi terpilih melalui Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) yang digelar, Rabu (7-4-2021) 

Pilkades tersebut diikuti tiga calon: nomor Urut 1 Al Qodri, nomor urut 2 Andi Saputra dan nomor urut 3 Yugeta Apriana. 

Dari 150 mata pilih yang berhak memberikan suara dukungan dalam pilkades tersebut, Andi Saputra merau 82 suara dukungan. Sedangkan calon  nomor urut 1 Al-Qodri meraih 24 suara dan calon nomor urut 3 Yugeta Apriana mendapat 38 suara dukungan.

"Dari 150 mata pilih, hanya 148 orang yang hadir ke tempat pemungutan suara. Empat suara dinyatakan rusak atau tidak sah," kata salah satu panitia pilkades tersebut.

Usai pemilihan, Andi Saputra menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Kekiling.

"Alhamdulillah saya bersyukur. Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberik kepercayaan pada saya untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Desa Kekiling," kata Andi.

Dia berharap, dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa, untuk mengoptimalkan pelaksanaan program-program pembangunan di Desa Kekiling. (**)

Laporan: Endri

Editor: Munizar



Leave a Comment