Atlet Kick Boxing Pesibar akan Turun di PON dan Sea Games

img
Cikal Farrah Labita atlet Kic Boxing asal Kabupaten Pesisir Barat yang akan mewakili Lampung di ajang PON XX Papua

MOMENTUM, Krui--Cikal Farrah Labita atlet putri cabang olahraga Kick Boxing asal Kabupaten Pesisir Barat dipanggil untuk mengikuti pertandingan eksobisi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua dan Sea Games tahun 2021 di Vietnam.

Cikal tidak sendiri, dia dipanggil bersama empat atlet Kick Boxing lainya asal Provinsi Lampung. Ketua Persatuan Kick Boxing (KBI) Lampung Hannibal membenarkan hal tersebut.

"Ya benar ada lima atlet  Kick Boxing Lampung yang dipanggil untuk mengikuti pertandingan eksibisi di PON Papua dan Sea Games tahun 2021 di Vietnam. Salah satunya berasal dari Kabupaten Pesisir Barat," kata Hanibal, Rabu (7-4-2021).

Dia mengapresiasi pencapaian para atlet Kick Boxing Lampung yang berhasil melaju ke PON Sea Game, meskipun baru sebatas pertandingan eksibisi.

"Ini menandakan perkembangan cabang olahraga Kic Boxing di Lampung sangat baik. Semoga kelak kita dapat mencetak atlet-atlet Kic Boxing berprestasi," harapnya.

Berdasarakan informasi yang dihimpun Harianmomentum.com,  Cikal Farrah Labita,tercatat sebagai Juara pertama dan atlet putri terbaik Seleksi Nasional Kick Boxing.

Cikal Farrah  Labita, putri asal Pekon/Desa  Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Buah hati Pasutri dari ( Hendrik Supriadi dan Yuni Hartati) Kembali lagi menorehkan prestasi besar  yang bukan saja mengharumkan nama Kabupaten bungsu Dari Provinsi Lampung,bahkan nama provinsi dan Negara Republik Indonesia.

Cikal Farrah  Labita merupakan  putri pasangan suami istri  Hendrik Supriadi dan Yuni Hartati warga Pekon/Desa Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar



Leave a Comment