Pujadi Gantikan M Nasir di DPRD Pesawaran

img
Calon Anggota DPRD sekaligus kader PDIP Pesawaran, Pujadi.

MOMENTUM, Gedongtataan--Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pujadi akan menggantikan M Nasir di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesawaran melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024.

Pujadi menggantikan M Nasir yang sebelumnya mundur karena pencalonannya dalam Pilkada tahun 2020.

Kepastian itu disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Pesawaran, Nawang Nugroho, Kamis (8-4-2021).

"Ya, sudah terbit Surat Keputusan untuk pak Pujadi. Setelah terbit SK, kita akan menggelar pergantian antar waktu di sekretariat DPRD pada Senin 12 April mendatang," katanya saat dihubungi harianmomentum.com melalui sambungan telepon.

Dia menambahkan, semua persyaratan yang dibutuhkan sudah selesai sehingga proses PAW dapat berjalan cepat. "Sudah siap semua, Senin kita gelar, hari ini kita lakukan gladi bersih untuk acara paripurna tersebut, jadi tinggal menunggu saja," tambahnya.

Diketahui, Pujadi merupakan calon legislatif pada pemilu 2019 lalu dan menempati peringkat keempat yang diusung partai besutan Megawati di wilayah Pesawaran.

Sementara, PDI-P mendapatkan tiga kursi DPRD dalam pemilu legislatif pada 2019 lalu. Perolehan itu antara lain di daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Tegineneng dan Negerikaton.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment