Polres Pringsewu Komitmen Wujudkan WBK

img
Penandatanganan Pakta Integritas WBK dan WBBK oleh seluruh satuan fungsi di lingkup Polres Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas dari aksi korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), tidak bisa dilakukan hanya oleh salah satu atau sebagian elemen saja. Diperlukan komitmen selurih eleman pemerintah. Terlebih jajaran kepolisian. 

Terkait hal tersebut, jajaran Polres Pringsewu menggelar Apel Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK), Selasa (27-4-2021).

Pada.apel yang dipimpin Kapolres AKBP.Hamid Andri Soemantri itu juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas WBK dan WBBK oleh seluruh satuan fungsi di lingkup Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri mengatakan, kegiatan tersebut bentuk komitmen mendukung dan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN serta terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polri.

“Melalui pembangunan zona integritas ini diharapkan ada perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima,” kata kapolres.

Dia melanjutkan, untuk mewujudkan harapan tersebut  diperlukannkomitmen yang kuat dari seluruh pihak mulai dari unsur pimpinan sampai bawahan.

“Karena niat mulia ini adalah pekerjaan yang berat jadi butuh komitmen yang kuat demi terwujudnya pelayanan yang bersih di lingkungan Polri dan bebas KKN sekaligus adanya peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Pringsewu,” terangnya. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos