Ketua PAN Metro, Lamtim dan Lamteng Ditetapkan

img
Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra didampingi Sekretarisnya Ahmad Fitoni Hasan (kiri). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk tiga kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Ketiga kabupaten/kota: Metro, Lampung Timur (Lamtim), dan Lampung Tengah (Lamteng).

Kepastian itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra saat diwawancarai harianmomentum.com, Minggu (2-5-2021).

“Untuk Metro ketuanya adalah Bandari Septiana, dan ketua harian Mega Sari. Selanjutnya Lampung Tengah ketuanya Irfan Nuranda Djafar, mantan ketua DPW, dan ketua hariannya Kunto. Kemudian untuk Lampung Timur Najamudin, anggota dewan di kabupaten setempat,” kata Irham.

Dalam waktu dekat, PAN Lampung akan mengagendakan penyerahan SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan pada masing-masing ketua DPD. “Penyerahan SK-nya akan kita lakukan secepatnya,” ujar Irham.

Sementara, Sekrataris PAN Lampung Ahmad Fitoni Hasan menyatakan bahwa kemungkinan penyerahan SK akan dilakukan pasca hari raya Idul Fitri. “Sekarang belum diagendakan (penyerahan SK). Kemungkinan sesudah lebaran,” terangnya.

Terpisah, mantan Ketua DPD PAN Kota Metro Mega Sari mengaku belum mengetahui perihal telah adanya SK dari DPP soal penetapan ketua dan jajarannya di kota setempat.

“Sampai saat ini kita belum terima SK apapun. Nanti posisi saya sebagai apa, pastinya setelah menerima SK,” kata Mega saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (2-5).

Meski demikian, Mega megaku siap ditempatkan dimana saja, dalam jabatan apapun juga.

“Prinsipnya apa yang diamanahkan itu yang kita jalankan, kita ikut saja, kita siap, yang jelas saya siap bersama-sama membersarkan partai,” tegasnya.

Sementara, tiga ketua DPD kabupaten/kota belum berhasil dikonfirmasi terkait kesiapannya mengemban amanah partai.

Baca juga: SK Kepengurusan DPD PAN 12 kabupaten/kota Rampung, Berikut Susunannya

Sebelumnya, DPP PAN melalui DPW telah menyerahkan SK kepengurusan pada 12 ketua DPD kabupaten/kota di Provinsi Lampung, belum lama ini.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos