Golkar Metro Matangkan Pelaksanaan Musdalub

img
Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Metro koordinasi membahas Musdalub. Foto: ist

MOMENTUM, Metro--Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro mematangkan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang rencananya akan digelar pada Juni 2021 mendatang.

 

Pematangan Musdalub dilakukan dalam rapat koordinasi yang digelar usai acara buka puasa bersama tersebut bertempat di aula Hotel Aidia Grande, Senin malam (3-5-2021).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, Plt Ketua Golkar Metro Ali Imron, jajaran pengurus harian DPD II Golkar dan seluruh Pimpinan Kecamatan Golkar se-kota setempat.

 

Plt Ketua DPD II Golkar Kota Metro Ali Imrom mengatakan, acara tersebut bertujuan agar kader Partai Golkar di kota setempat tetap kompak.  

 

"Rapat Koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan persiapan pelaksanaan Musdalub Partai Golkar Kota Metro, sesuai dengan amanah yang diberikan ke saya, rencananya akan dilaksanakan di awal bulan Juni nanti," kata Ali Imron. 

 

Sementara, Sekretaris DPD I Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni menyampaikan, target pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih pengganti Ketua DPD II Golkar Ahmad Pairin, yang telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

 

"Pelaksanaan Musdalub sangat penting dilakukan untuk penyamaan visi para kader partai dan konsolidasi untuk menghadapi tahun politik 2024,” kata Ismet.

 

Ismet menegaskan bahwa calon ketua haruslah kader tulen Partai Golkar. “Jangan orang yang bukan kader, tapi pingin jadi ketua. Kita ingin suasana tetap kondusif dan kompak," harap Ismet Roni.(**)


Laporan: Adipati Opie

Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment