Peduli Sesama, CCEP Indonesia Gelar Lima Hari Sunatan Massal

img
CCEP gelar sunatan massal di Lamsel.

MOMENTUM, Bandarlampung--Berkomitmen sebagai perusahaan yang peka terhadap lingkungan sekitar, Coca-Cola Europacifik Partner (CCEP) Indonesia bersama Forum Pendidik Sukanegara kembali gelar pelayanan sunatan massal gratis bagi warga zone 1 area pabrik CCEP Indonesia – Lampung Tahun 2021.

Pelayanan sunatan massal dilaksanakan selama lima hari terhitung sejak 14 Juni hingga 18 Juni 2021 bertempat di Klinik Lematang Medical Centre Tanjungbintang, Kabupaten Lampung Selatan.

Sunatan masal yang diselenggarakan CCEP Indonesia diikuti 25 peserta, yang dibagi dalam lima hari pelaksanaan. Setiap hari, petugas memberikan pelayanan kepada lima orang dengan panduan protokol kesehatan ketat.

"Upaya ini dilakukan atas dasar kesadaran masyarakat sekitar pabrik dan semua stakeholder untuk senantiasa mematuhi aturan yang telah disampaikan pemerintah. Salah satunya, untuk menekan potensi tertularnya virus Covid 19 di wilayah Desa Sukanegara," ujar Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia dalam keterangan persnya.

Dia mengatakan, kegiatan itu merupakan komitment CCEP Indonesia untuk terus menumbuhkan kebersamaan saling memahami dan mendukung setiap inisiatif bagi kemandirian warga zone 1 di sekitar pabrik. "Sunatan massal salah satu kegiatan sosial tahunan yang digelar bersama CCEP Indonesia, Forum Pendidik Sukanegara dan Klinik Lematang Medical Center," paparnya. 

Apendi, Ketua Forum Pendidik Sukanegara menyampaikan terima kasih kepada Coca-Cola Europacific Partner - Indonesia yang telah memberikan bantuan pelayanan sunatan massal bagi anak- anak warga di desa setempat.

"Bantuan ini sangat terasa begitu berharga ditengah himpitan ekonomi warga kami yang terdampak pandemic Covid 19. Kami bersyukur  5 hari kegiatan sunatan massal telah berjalan lancar dan memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi setiap keluarga penerima manfaat tahun ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia.

CCEP memproduksi, medistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara.

CCEP bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 8.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 500.000 outlet di seluruh Indonesia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.

Coca-Cola Europacific Partners terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London dan Bursa Efek Spanyol dibawah simbol CCEP. Untuk informasi lebih lanjut terkait CCEP, harap mengunjungi www.cocacolaep.com dan ikuti akun resmi CCEP di Twitter @CCEP.(**)

Laporan/Editor: Nurjanah/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos