Pengurus PMI Lampung Timur 2021-2026 Dilantik

img
Pengurus PMI Lampung Timur saat pelantikan.

MOMENTUM, Sukadana--Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2026 dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Pelantikan berlangsung secara daring dari Mahan Agung, Bandarlampung. Diikuti pengurus PMI di Gedung Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Timur, Selasa (31-8-2021).

Riana mengatakan pengurus PMI yang baru dilantik agar menjalankan misi kemanusiaan dan berkarya di masyarakat. "Rapatkan barisan dan lakukan konsolidasi sehingga terbentuk tim yang efektif dan solid," ujarnya.

Menurut dia, tantangan PMI ke depan sangat kompleks, terutama setiap ada bencana PMI harus hadir di tengah masyarakat.

"Saat ini masyarakat menunggu aksi nyata, terlebih PMI merupakan refresentasi dari gerakan untuk mengajak semua berkontribusi untuk menyelesaikan masalah kemanusiaan," katanya.

Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi mengatakan usai dilantik akan langsung menjalankan tugasnya sesuai dengan arahan ketua PMI Provisni Lampung.

"Kami sudah menyusun program kerja selama periode lima tahun kedepan dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Azwar. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos