Jalan Budi Utomo Rusak Parah

img
Kondii Jalan Budi Utomo di Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Bagi warga Kecamatan Metro Barat dan Metro Selatan mungkin terbiasa merasakan jalur transportasi rusak dan berlubang. Terlebih warga yang tinggal disekitaran Jalan Budi Utomo.

Menurut warga, kerusakan Jalan Budi Utomo semakin parah. Lubang-lubang besar seperti kubangan kerbau memenuh badan jalan tersebuiut  

"Ya begini kondisinya, rusak parah. apa lagi kalau habis turun hujan, sudah seperti kubangan kerbau. Kami warga di sini, cuma bisa menikmati jalan rusak. Mau gimana lagi," kata Haryadi warga setempat pada Harianmomentum.com, Selasa (14-9-2021).

Padahal, kerusakan jalan Budi Utomo sudah pernah diperbaik. Namun, hasil perbaikanyahanya bertahan hitungan minggu.

"Kemarin ada perbaikan, tapi tidak sampai sini. Makanya di sini kerusakannya tambah parah. Lubangnya besar-besar, dalam lagi," ungkapnya.

Senada dikatakan Dayat, pengendara sepeda motor yang melintas di jalan itu. "Kami pengendara yang sering melintasi di jalan ini merasa tidak nyaman.Jalannya rusak parah. Kalau nggak hati-hati bisa celakam" ucapnya.

Warga berharap, pemerintah setempat menindaklanjuti keluhan terkait kerusakan jalan tersebut. "Inikan perkotaan, jalur lintas utama pula. Kami berharap ada perbaikan supaya pengguna jalan nyaman dan aman," harapnya.(**)

Laporan: pie/rio

Editor: munizar



Leave a Comment