Sultra Tekuk DKI, Softball Lampung Kokoh Dipuncak Klasemen

img
Tim Softball Lampung usai menjalani pertandingan PON XX Papua

MOMENTUM, Jayapura--Tim Softball Lampung dipastikan memuncaki klasemen babak penyisihan cabang softball Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. 

Kepastian tersebut, menyusul hasil pertandingan terakhir babak penyisihan cabang softball, di Lapangan Universitas Cendrawasih, Kota Jayapura, Rabu (29-9-2021).

Lampung yang semestinya berhadapan dengan Kalimantan Timur (Kaltim) pada pertandingan terakhir, dinyatakan menang WO (walkover) 7-0. Hingga batas waktu yang ditentukan, Tim Kaltim tidak hadir di lapangan. 

Sedangkan, Tim Sulawesi Utara (Sultra) pada pertandingam terakhir babak pemyisihan, berhasil mengalahkan DKI Jakarta dengan skor 6-5.

Dengan hasil tersebut, di babak empat besar, Lampung akan berhadapan dengan DKI Jakarta. Sedangkan Sultra akan melawan tuan rumah Papua.

Pemenang pertandingan Lampung melawan DKI Jakarta, otomatis lolos ke final. Sedangkan tim yang kalah akan menghadapi pemenang pertandingan tim peringkat tiga (Sultra) melawan peringkat empat (Papua). Pemenang partai tersebut akan bertanding di final untuk memperebutkan medali emas cabor softball putra. (**)

Laporan: Humas KONI Lampung

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos