Calon Kepala Tiyuh Diminta Tidak Lakukan Provokasi

img
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

MOMENTUM, Panaragan--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad mengharapkan pelaksanaan pemilihan kepala tiyuh/desa (pilkati) pada 9 Desember 2021 berlangsung kondusif.

Pesan itu di sampaikan Umar saat deklarasi damai yang diikuti seluruh calon kepala tiyuh se-Tubaba di Sesat Agung Bumi Gayo di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

"Mari sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas dalam kontestasi politik pilkati mendatang," katanya,  Rabu (17-11-2021).

Menurutnya, menang kalah dalam berkontestasi itu hal yang biasa. Semua tergantung dengan niat dan tujuan untuk kepentingan masyarakat atau untuk individu.

"Mudah mudahan niat kita yang ikhlas dan tulus bisa terwujudnya proses pemilihan kepalo tiyuh dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saya berharap para calon kepalo tiyuh tidak melakukan provokasi-provokasi karena yang demikian tersebut merupakan cara lama. Cara baru dengan menjual visi dan misi sebagai calon kepala tiyuh," terang Umar.

Deklarasi dihadiri dihadiri Dandim 0412/LU, Kapolres, Kejaksaan Tulangbawang, seluruh Kepala OPD, camat se-Tubaba dan seluruh para calon kepala tiyuh dari sembilan kecamatan. (*)

Laporan: Solihin
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos