PPP Menyapa Umat di Bandarlampung

img
Ketua DPC PPP Bandarlampung, Albert Alam menyerahkan bantuan sosial.

MOMENTUM,Bandarlampung--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandarlampung menggelar kegiatan 'Bakti Sosial PPP Menyapa Umat' di Batu Putu.

Ketua DPC PPP Bandarlampung, Albert Alam mengatakan, melalui pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial PPP Menyapa Umat, pihaknya sengaja memilih daerah kecil di ujung kota guna mendekatkan partai dengan masyarakat kecil, khususnya penghuni pesantren di wilayah setempat.

"Mereka harus kita perhatikan dan bantu, meski aksesnya sulit untuk dijangkau dari perkotaan. Insyaallah dengan adanya pendekatan ini, mereka akan tetap menjalin emosional dan persaudaraan dengan kita," ujar Albert saat ditemui di lokasi Bakti Sosial, Sabtu (20-11-2021).

Albert menjelaskan, dalam pelaksanaannya, DPC PPP Kota Bandarlampung menyalurkan sejumlah bantuan mulai dari paket sembako hingga uang tunai ke sebanyak 3 pesantren di wilayah setempat.

"Kita bukan tipe pukul lari, artinya mau nyalon baru datang, insyaallah kita sangat memperhatikan itu," kata Albert. 

Dia melanjutkan, sebagai langkah persiapan menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, DPC PPP telah mempersiapkan sebanyak 75 bakal calon legislatif (bacaleg).

Dari jumlah tersebut, lanjut Albert, nantinya diharapakan bakal mengisi minimal satu kursi di 6 daerah pemilihan Kota Bandarlampung. 

Menurutnya, puluhan bacaleg tersebut merupakan kader-kader dan simpatisan terbaik yang siap mendukung serta mengembangkan partai di Kota Tapis Berseri. 

"Bacaleg kemungkinan masih bisa terus bertambah, mereka dengan latarbelakang sebagi pengusaha, pensiunan yang secara finansial sangat luar biasa," pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos