UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Laksanakan Program Siger

img
Kepala UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah V Lampung Timur Yuri Agustina Primasari membagikan sembako melalui program siger.

MOMENTUM, Sukadana--Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah V Lampung Timur melaksanakan Program Siger (saatnya ikut bergerak untuk rakyat).

Kepala UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah V Lampung Timur Yuri  Agustina Primasari mengatakan program yang diiniasi Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal itu merupakan inovasi program untuk membantu masyarakat.

"Pagi ini kami melaksanakan program siger dengan memberikan sembako bagi 50 orang yang kurang mampu," ujar Yuri, saat menyerahkan bantuan sembako, Jumat (26-11-2021).

Yuri menambahkan, program itu ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Sementara itu, Bertiani salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih dan berharap program tersebut dapat terus dilaksanakan sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini sangat membantu kami, apalagi masa pandemi Covid-19, jadi kami sangat terbantu, semoga UPTD Pengelolaan dan Pendapatan wilayah V Lampung Timur aman dan berjalan lancar," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos