Gubenur Tinjau Jalan Pugung-Jabung di Lamtim

img
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan oven pengering lada kepada kelompok tani di Lamtim.

MOMENTUM, Margasekampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau jalan provinsi Pugung-Jabung, Kabupaten Lampung Timur atau Lamtim sepanjang sekitar 10,3 km, Sabtu (27-11-201).

Gubernur bersama rombongan dan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo, sebelum meninjau lokasi, lebih dulu transit di Taman Wisata Randu Mas Pugungraharjo Kecamatan Sekampungudik, lalu menuju lapangan SMPN 1 Margasekampung di Desa Bungkuk.

Pada kesempatan itu, Dawam berharap kedatangan gubernur dapat menjadi motivasi bagi aparatur pemerintah dan masyarakat Lamtim dalam meningkatkan pembangunan. "Sehingga dapat terwujud masyarakat yang lebih maju,  sejahtera dan  berdaya saing".

Pada kesempatan yang sama, Arinal mengimbau seluruh jajaran Pemkab Lamtim untuk bekerja maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita semua harus bekerja maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan-bantuan yang saya berikan adalah untuk merangsang kita semua agar kita bekerja secara maksimal, Lampung Timur tidak alasan untuk tidak bangkit karena sumberdaya alamnya yang sangat luar biasa".

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Lamtim Moch Jusuf bersama para kepala dinas. Antara lain, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,  Puji Riyanto, Kepala BPKAD, Mansyur Syah, Kepala Dinas PUPR,  Verzanita Hasan,  Kepala Dinas Kominfo, Heri Alpasa, dan Kepala Dinas Kesehatan, Nanang Salman Saleh. (*)

Laporan: Arif Fahrudin.
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos