Bang Yadi Ikhlaskan Rp713 Juta

img
Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian mengikhlaskan uangnya Rp713 juta yang digunakan untuk organisasi wartawan tersebut.

Berdasarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan PWI Lampung 2016-2021 tercatat adanya utang PWI sebesar Rp713 juta kepada Supriyadi Alfian.

Karena itu, diakhir masa kepengurusan selama 12 tahun, Supriyadi pun mengikhlaskan uang Rp713 juta yang terhitung piutang di PWI Lampung. 

"Saya mengikhlaskan demi organisasi PWI. Semoga ini menjadi amal ibadah kepengurusan PWI selama 12 tahun saya pimpin," seru Supriyadi, Kamis (2-12-2021).

Bang Yadi—sapaan Supriyadi mengungkapkan, selama masa kepemimpinannya sebagai Ketua PWI Lampung sering menggunakan uang pribadi untuk kepentingan organisasi.

Menurut Bang Yadi, hal itu juga memberikan contoh bagi kepengurusan PWI Lampung pada periode selanjutnya bahwa harus siap berkorban demi kemajuan organisasi.

"Ini juga sebagai suport kepada ketua terpilih, kita harus ikhlas berkorban demi kemajuan organisasi yang kita cintai dan teman-teman semua," tuturnya.

Karena itu, dia berharap, bagi siapa saja yang terpilih sebagai Ketua PWI Lampung untuk masa bhakti 2021-2026 harus rela berkorban. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos