KONI Pringsewu Rombak Kepengurusan

img
Rapat Koordinasi Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu di awal tahun 2022

MOMENTUM, Pringsewu--Komite Olahraga Nasional Idonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu terus berupaya memantapkan efektivitas pelaksanaan program kerja.

Terkait hal tersebut, jajaran KONI Pringsewu menggelar rapat koordinasi, Minggu (2-1-2022). Selain evaluasi program kerja tahun 2021, rapat yang berlangsung di Aula Rumah Makan Radja Pindang, Kecamatan Gadingrejo itu juga membahas perubahan struktur organisasi. 

"Ada penambahan wakil ketua bidang dalam struktur kepengurusana KONI Pringsewu. Penambahan itu untuk posisi wakil ketua IV Bidang Penelitian dan Pengembangan Olahraga. Dari hasil rapat tadi, kita sepakat, Wakil Ketua IV dijabat Yanwir HK," kata Ketua umum KONI Pringsewu Dwi Pribadi.

Selain itu, lanjut dia, juga adaf pergeseran beberap pengurus bidang. "Penambahan dan pergeseran struktur kepengurusan ini, kami lakukan mengacu pada hasil studi banding ke KONI Bandung dan Purwakarta, Jawa Barat beberapa waktu lalu," terangnya.

Dia berharap, komposisi baru kepengurusan KONI Pringsewu akan lebih optimal dan efektif melaksanakan program kerja. Terutama untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Lampung pada akhir  tahun 2022 mendatang dan even-even olahraga lainya.

"Program kerja KONI Kabupaten Pringsewu tahun 2022 difokuskan pada penguatan kelembagaan, termasu kepengurusan cabang olahraga. Ini semua untuk mengoptimalkan dan mengefektifkan persiapan menghadapi Porprov Lampung akhir tahun ini," jelasnya. (**)

Laporan: sulistiyo

Editor: munizar


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment