Wouw..! Youtuber Kondang Meriahkan Festival Akustik TPI di Metro

img
Puncak acara Festival Akustik bertajuk Inaugurasi Trakustik Trader Peduli Indonesia di Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Heboh dan meriah. Begitu gambaran puncak acara Festival Akustik bertajuk Inaugurasi Trakustik Trader Peduli Indonesia (TPI), di Kota Metro, Sabtu malam 15 Januari 2022.

ACara yang berlangsung di Gesung Sesat Agung Bumi Sai Wawai itu menghadirkan youtuber cover yang sedang viral:  Zidan, Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Ketua TPI Pusat Dicky Kusuma Whardana mengatakan sengaja mengundang para youtuber kondang tersebut untuk menghibur masyarakat Kota Metro yang selama dua tahun dikungkung pandemi Covid-19.

"Acara ini bukan sekedar hiburan. Ini juga bagian dari program sosial Trader Peduli Indonesia. Setiap hari kami terus melakukan kegiatan berbagi seratus nasi  kotak untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Dicky.

Pada acara itu juga dilakukan peluncuran produk skincare SL beauty. Dicky berterima kasih kepada seluruh yang terlibat untuk memeriahkan acara tersebut.

“Semoga ini dapat mengembalikan lagi ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Metro. Terima kasih panitia, terima kasih semua.  Kalian luar biasa,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman. Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TPI yang telah memberi kesempatan kepada Kota Metro menggelar acara tersebyt.

“Mudah-mudahan kehadiran Nabila, Trisuaka dan Zidan akan menambah energi baru untuk warga Kota Metro, khsusnya generasi muda agar bisa semakin inovatif dan kreatif berkarya untuk masyarakat," harapnya.

“Atas nama Pemkot Metro  saya mengucapkan kebanggan yang luar biasa. Betapa tidak yang hadir di sini bukan hanya warga Metro, ada dari Semarang, Yogyakarta, Tulangbawang, Waykanan dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, prokes juga diterapkan dengan sangat baik." ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos