Dandim Tulangbawang Ikut Gowes Bersama Gogab

img
Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Kav Joko Sunarto, Komandan Koramil 426-02 Menggala, Kapten Inf L.E. Sihombing, Danramil 426-04 Banjaragung, Kapten Inf Sutio gewes bareng.

MOMENTUM, Gedungaji--Anggota goweser Lampung memeriahkan ulang tahun pertama Goweser Gedungaji Baru atau Gogab dengan menggelar gowes bersama, Ahad (16-1-2022).

Olahraga bersepeda yang menempuh jarak sekitar 20 km, itu star dan finis di Wisata Alam 21, Kampun Ajimesir, Gedungaji, Kabupaten Tulangbawang. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 11.20 Wib.

Diikuti Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Kav Joko Sunarto, Komandan Koramil 426-02 Menggala, Kapten Inf L.E. Sihombing, Danramil 426-04 Banjaragung, Kapten Inf Sutio, bersama jajarannya.

"Selain sebagai sarana olah raga, bersepeda bersama menjadi cara kita untuk selalu dekat dengan masyarakat, dari semua kalangan. Tentu kegiatan positif seperti ini wajib didukung dan diikuti," kata Dandim.

Sementara Wakil Komunitas Gogab Gedungaji Baru, Didik mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua pihak.

"Kami mewakili segenap panitia pelaksana kegiatan First Anniversarry Gogab menyampaikan kepada para perintis olahraga bersepeda yang kini berusia satu tahun," katanya.

Kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi para goweser yang ada di Provinsi Lampung juga untuk memperkenalkan keindahan alam yang ada di daerah kami.

Kegiatan gowes bareng yang dilaksanakan tetap mematuhi prokes, dan berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang penuh dengan keakraban. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos