Ajak PP Kerja dengan Hati, Winarti akan Bantu Ambulans

img
Bupati Tulangbawang Winarti.

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti mengajak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulangbawang bersinergi dan bekerja dengan hati agar pembangunan berjalan dengan baik.

Menurut Winarti, untuk merealisasikan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Pemkab Tulangbawang, harus bekerja dengan hati dan bersinergi dengan pemerintah provinsi, pusat, dan seluruh elemen masyarakat.

Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik, merata, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kata Winarti saat menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP di aula Islamic Center, Senin (17-01-2022).

Baca Juga: MPC PP Tulangbawang Gelar Rakercab

Lanjut Winarti, ia akan memberikan satu mobil ambulans untuk MPC PP Tulangbawang, agar bisa bersama-sama melayani warga dalam bidang kesehatan.

“Kiprah Pemuda Pancasila, dalam merangkul generasi muda untuk cinta tanah air, bangsa dan negara sudah terbukti dan teruji. Oleh sabab itu, Pemkab Tulangbawang akan memberikan satu unit mobil ambulans,” terangnya.

Dia menyebut Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mengawal pembangunan generasi penerus bangsa.

“Mari bersama kita membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini dengan sepenuh hati, jika kita bersinergi pembangunan akan berjalan dengan baik,” jelasnya. (*).


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment