Keluarga Karyawati BRI Link yang Ditembak Perampok Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

img
Jenazah karyawati BRI Link yang ditembak mat perampok menuju peristirahatan terakhir.

MOMENTUM, Waybungur--Keluarga korban penembakan di Desa Tambahsubur, Kecamatan Waybungunr, Lampung Timur, meminta kepolisian mengungkap menangkap pelaku.

"Saya berharap kepada pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku, bila perlu ditembak mati agar tidak ada korban selanjutnya," harap Sutrisno, paman korban di rumah duka, Sabtu (22-1-2022).

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah saat ditemui di tempat kejadian mengungkapkan pihaknya bersama tim masih terus melakukan mengumpulkan bukti di lokasi.

Baca Juga: Tembak Karyawati BRI Link di Lamtim, Perampok Gasak Uang Rp50 Juta

"Saat ini kami terus melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari berbagai pihak guna kelengkapan penyelidikan," ujar Kasat didampingi Kapolsek Waybungur IPTU Riki Setiawan dan KBO Reskrim Aiptu I Ketut Darmayasa.

Kasat menambahkan untuk dugaan sementara pelaku sendirian dengan mengendarai motor honda Ferza dan pelaku setelah menembak korban hingga meningga dunia. Pelaku juga menembak salah seorang saksi yang hendak menolong namun tembakan meleset.

"Dari hasil olah TKP kami menemukan satu buah proyektil peluru dan kami secepatnya akan berusaha menangkap pelaku sebab kami juga dibantu dari polres Metro dan Polres Lampung Tengah," katanya. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment