Indah Sejahtera Luncurkan Promo Anti Bokek

img
Kavling perumahan Indah Sejahtera Land.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pengembangan atau developer perumahan Indah Sejahtera Land menawarkan program terbaru Promo Anti Bokek It’s a Fact No Hoax.

Promo itu berlangsung mulai 25 Januari hingga 25 Maret 2022 yang berlaku untuk pembelian unit rumah tipe 36/91; 45/105; 45/130; dan 45/150.

Direktur Indah Sejahtera Land, Dodi Hartanto menjelaskan, tawaran untuk konsumen anti bokek juga memiliki banyak keuntungan. "Contohnya, DP (uang muka) semampu kamu. Dalam artian, developer tidak menentukan besaran uang muka, justru sebaliknya konsumen yang menetapkan," kata dia, Selasa 25 Januari 2022. 

Selain itu, dia menerangkan, mau pakai DP langsung angsur pun bisa. "Angsuran pun kamu yang tentukan sendiri,” jelasnya.

Sistem pembayaran pembelian unit rumah ada dua pilihan. Pertama, langsung bayar ke developer. Kedua, melalui perbankan seperti Bank Syariah Mandiri (BSI) dan Mega Syariah.

“Dijamin gak ada riba dan denda keterlambatan bayar angsuran. Jual beli sesuai kaidah syariah. Indah Sejahtera Land perusahaan syariah pegang tiga prinsip tiap transaksi dan usaha yakni selalu tanpa riba, tanpa ghoror dan tanpa zalim,” ujarnya.

Dodi mengatakan, Indah Sejahtera Golf Residence mengusung the best islamic real estate in Bandar lampung,  Lingkungan Islami bikin hidupmu lebih berarti lengkap dengan fasilitas ibadah pendukung seperti masjid, bahkan ada rumah tahfiz bikin masa depan si kecil lebih bernilai.

“Ditambah keamanan lingkungan dan legalitas perumahan yang terjamin tanpa adanya sengketa tanah apapun. Karena sertifikat sudah pecah dan sesuai dengan perencanaan Kota Bandarlampung, sehingga langsung bisa jadi balik nama kamu tanpa khawatir sedikitpun. Di sini juga bebas sengketa tanah dan perizinan lengkap,” urainya.

Ia menambahkan, legalitas perumahan terjamin dan lengkap serta disahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dan legalitas tanah perumahan yang bebas sengketa karena sudah bersetifikat yang disahkan oleh BPN sehingga konsumen bisa langsung mendapatkan SHM dan IMB.

Pembelian unit rumah di Indah Sejahtera Golf Residence konsumen tak perlu pusing memikirkan ‘isi’ rumah. Developer memberikan bonus tanpa diundi bisa dipilih langsung, yakni air conditioner, televisi, atau kanopi.

Keuntungan lainnya adalah gratis Bea Balik Nama (BBN), biaya notaris, BPHTB, bebas PPN, dan bebas biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik. “Konsumen tinggal terima kunci berikut SHM,” jelasnya. 

Disinggung fasilitas, Dodi mengatakan developer mengusung konsep keamanan one gate system, CCTV 24 jam online bisa diakses oleh penghuni. Selain itu bisa akses pintu masuk rumah seperti kunci, PIN, kartu, dan sebagainya. 

Dodi menambahkan, konsumen juga dibebaskan memilih desain rumah sesuai keinginan. Itu karena developer Indah Sejahtera Land didukung konsultan arsitektur dan interior desain berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. 

“Desain bisa sesuai keinginan konsumen. Bisa rencanakan bangun jadi rumah tumbuh. Misal ke depan ingin  tingkat, tapi budget belum ada. Itu dari awal bisa didesain tanpa rusak bangunan asli, biaya lebih hemat jadinya,” katanya

“Investasi sangat menguntungkan karena kenaikan nilai rumah 20 persen per tahun. Lokasi juga strategis menuju ke rute manapun dekat,” katanya.

Lokasi perumahan di Jalan Prof Dr Hamka. Dari lokasi perumahan, hanya 5 menit menuju UIN Raden Intan, 10 menit ke Polda Lampung (ITERA), 15 menit ke gerbang tol Kota Baru, 15 menit ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, dan 20 menit ke pusat kota. 

Konsumen dari luar Bandarlampung tertarik meninjau, pihak developer menyediakan armada khusus antar jemput. “Misal sedang nginap di Bandarlampung dari kota, cukup hubungi kami, bisa antar jemput ke lokasi,” ujarnya. 

Developer juga menawarkan pembelian unit kavling untuk investasi masa depan di Bahtera Indah Sejahtera. Kavling yang disediakan luasnya mulai 130 meter-165 meter persegi. 

“Sudah terima SHM, IMB, tinggal balik nama konsumen bisa diangsur selama tiga tahun dengan angsuran konsumen yang tentukan sendiri,” jelas Dodi.

Harga unit kavling mulai Rp250 juta. Periode promosi berlaku hingga Maret 2022. Informasi lebih lanjut seputar promo dapat menghubungi Manajer Marketing Indah Sejahtera Land Armmes 0822 6000 0611. Selain itu, dapat mengunjungi media sosial Instagram dan Facebook @indahsejahteraland.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos