Meriahkan HUT ke 14, Novotel Lampung Gelar Runn1vers4ry 5K

img
Novotel Lampung Runn1vers4ry 5K.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memeriahkan anniversary yang ke 14, Hotel Novotel Lampung menggelar Runn1vers4ry 5 KM.

Acara yang akan digelar pada 25 Februari 2024, diikuti ribuan pelari dari berbagai provinsi di Indonesia. Untuk titik star dan finish di Novotel Lampung.

Alian Syahri Executive Assistant Manager Novotel- mengatakan bahwa Anniversary tahun ini fokus pada kegiatan fun run & living in balance. Hari jadi Novotel.

Ia mengajak individu, keluarga, dan komunitas untuk mengutamakan kesehatan dan gaya hidup seimbang melalui aktivitas fisik.

Acara ini merupakan gelaran olahraga tahunan sebagai upaya Novotel dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Selain, acara tersebut juga menampilkan serangkaian kegiatan corporate social responsibility (CSR) donor darah pada 24 February 2024.

Bagi para peserta Runn1vers4ry 5 KM, mendapatkan fasilitas berupa Baju, BIB, Mendal, refreshment, door prize, dan banyak sekali voucher – voucher discount Novotel di dalam racepact collection.

Acara turut dimeriahkan dengan hiburan Dide Hijau daun, area makanan dan minuman sehat, dan booth sponsor. Acara tersebut menargetkan 1.500 orang peserta, termasuk komunitas olahraga, mitra bisnis, tamu hotel, dan umum.

Untuk informasi & pemesanan dapat menghubungi :

-WhatsApp 0811 7236 337

-Ig @novotellampung

- FB @novotellampung

-Tiktok @novotellampung (*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos