Rakerda Golkar, Arinal Harapkan Ini

img
Arinal Djunaidi dan Airlangga Hartarto tiba di lokasi Rakerda. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung-- Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, rapat pimpinan (Rapim) dan  rapat kerja (Raker) ini diharapkan menghasilkan keputusan-keputusan strategis partai menghadapi Pemilu mendatang.

"Semoga mampu menghasilkan keputusan strategis terkait dinamika perkembangan politik di Provinsi Lampung dan secara nasional," ujar Arinal saat memberi sambutan, Sabtu (12-2-2022).

Untuk itu, Arinal mengatakan, pihaknya meminta petunjuk dan arahan strategis kepada Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sehingga dapat menjadi dasar pedoman seluruh kader Partai Golkar dalam melakukan kerja-kerja politik untuk mewujudkan kemenangan Partai Golkar sebesar 20 persen pada Pemilu 2024.

"Semangat utuntuk menang pilpres, pileg dan pilkada 2024 menjadi motivasi bangkitnya semangat juang Partai Golkar Provinsi Lampung dalam melakukan kerja-kerja politik di tengah masyarakat," ungkap Gubernur Lampung itu.

Arinal mengungkapkan, saat ini DPD golkar telah melaksanakan konsolidasi organisasi sampai dengan tingkat desa dan kelurahan. Menurut Arinal, saat ini sedang proses pencetakan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar yang berbasis nomor induk kependudukan (NIK).

"DPD juga sedang melakukan rekrutmen kader baru pada masing-masing desa/ kelurahan sebanyak 100 orang. Semangat konsolidasi organisasi juga terus digaungkan, begitu juga organisasi sayap partai golkar. Selanjutnya bergerak membangun basis masa sampai tingkat desa dan kelurahan," jelasnya.

"Tidak ada jalan lain, tidak ada warna lain, Ketum Presiden RI 2024. InsyaAllah terkabulkan karena janji kerja saya pada waktu kampanye gubernur, tetapi saya realisasikan dan terbukti masyarakat tidak bisa membedakan arinal dengan Golkar," pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos