Pengelolaan Dana Desa Tahun 2021, Lampura Terbaik Pertama

img
Penyerahan penghargaan pengelolaan dana desa terbaik tahun 2021 se-Provinsi Lampung

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mendapat penghargaan terbaik pertama kinerja pengelolaan dana desa tahun 2021. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Lampura Desyadi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan yang pertama kali diraih kabupaten setempat.

"Realisasi serapan Dana Desa tahun 2021 di Kabupaten Lampung Utara nyaris seratus persen. Itu salah satu dasar, kita meraih penghargaan terbaik pertama dari seluruh kabupaten kota di Provinsi Lampung," kata Desyadi, Kamis (17-3-2022).

Menurut dia, penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti peningkatan kualitas kinerja pengelolaan dana desa di Lampura.

"Keberhasilan ini, tentu berkat koordinasi dan sinergi yang baik dari semua pihak yang terlibat dalam proses pengelolaan dana desa, seperti Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara/KPPN. Termasukl para aparat dan pendamping desa," ungkapnya.

Dia berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi semua pihak untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan daerah, khususnya dana desa. (**)  






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos