Pemkab Waykanan Komitmen Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

img
Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman menghadiri acara Yudisium mahasiswa STIT Al-Hikmah

MOMENTUM, Bumiagung--Peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi  salah satu prioritas program kerja Pemkab Waykanan. Karena itu, pemkab setempat berkomitmen terus mendukung berbagai kegiatan di bidang pendidikan yang diselenggarakan masyarakat, maupun lembaga pendidikan formal.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman saat menghadiri Yudisium mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah, Kecamatan Bumiagung, Senin (21-3-2022).

“Selamat kepada para mahasiswa dan mahasiswi STIT Al-Hikmah yang telah menyelesaikan program pendidikan. Semoga setelah diwisuda, ilmu yang didapat dibangku kuliah dapat diimplementasikan untuk memberikan konstribusi positif terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Waykanan,” kata wabup.   

Dia melanjutkan, Pemkab Waykanan akan terus mendorong upaya lembag-lembaga pendidikan formal untuk meningkatkan kualitas program  pendidikan yang diselenggarakan. 

“STIT AL-Hikmah sebagai lembaga pendidikan yang berbasis Islam, kharus mampu mengajarkan mahasiswanya, untuk bersikap tasamuh atau toleran dalam kehidupan sehari-hari. Pemkab Waykanan senantiasa akan mendukung dan mendorong upaya peningaktan kualitas penyelenggaraan pendidikan pada lembaga-lembaga pendidikan formal,” ungkapnya.  (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos