Gerindra Target Tambah Kursi Legislatif se-Lampung

img
Rahmat Mirzani Djausal (kiri) menerima pataka sebagai Ketua DPD Gerindra Lampung, beberapa waktu lalu.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra menargertkan penambahan kursi legislatif di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Minggu (10-4-2022).

Target tersebut, kata Mirza merupakan target lainnya disamping untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Target kita 2024 ada penambahan satu kursi parlemen. Jadi, incumbent plus satu kursi. Kita akan menguatkan jaringan mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Ranting,” ujar Mirza.

Mirza menuturkan, ada beberapa strategi kolaborasi untuk menguatkan pemenangan Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu mendatang.

Selain itu, kata dia, Partai Gerindra juga akan merekrut para tokoh masyarakat untuk menjadi keluarga besar Partai Gerindra.

Mirza menambahkan, agar setiap kader partai Gerindra Lampung memiliki akun media sosial untuk memudahkan dalam berinteraksi dengan para pemilih.

“Nantinya setiap kader dan anggota DPD Gerindra Lampung wajib memiliki medsos. Kerja di media sosial, aktif di media sosial apalagi saat pandemi seperti ini media sosial menjadi rujukan,” ungkap Mirza.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos