Berdedikasi Tinggi, Personel Polres Pesawaran Raih Penghargaan

img
Apel pemberian penghargaan terhadap personel Polres Pesawaran berprestasi.

MOMENTUM, Gedongtataan--Sejumlah lima belas personel Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran mendapatkan penghargaan karena dedikasinya dalam mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat.

Hal itu terungkap saat gelaran apel pemberian penghargaan di lapangan Mapolres Pesawaran yang dipimpin Kapolres AKBP Pratomo Widodo, Senin (11-4-2022).

Dalam amanatnya, kapolres Pesawaran menyampaikan, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap personel Polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi seluruh personel.

"Jadikan momentum ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," terang Kapolres.

Kapolres menyampaikan apresiasi atas sejumlah personel yang telah bertugas dengan baik, antara lain anggota Satreskrim Polres jajaran yang berhasil mengungkap kasus penggelapan dan penipuan yang sempat viral di sosial media.

"Kepada personel Sat Reskrim dan unit Reskrim Polsek Kedondong yang telah berupaya sekuat tenaga ataupun pemikiran dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat mengungkap kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan yang menjadi atensi pimpinan dan sempat menjadi perhatian masyarakat sehingga Viral di Media Sosial," ungkapnya.

Kapolres berharap, prestasi personel kepolisian dalam bertugas dapat menjadi inspirasi petugas lain juga dapat menambah kepercayaan masyarakat.

"Ke depan dapat saling berlomba untuk mengungkap berbagai kasus serta memacu kita semua untuk lebih semangat lagi, baik personel Polres maupun Polsek untuk berbuat yang terbaik, guna menjaga marwah Polres Pesawaran yang kita cintai ini," terang Kapolres.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos