Ambil Berkah Ramadan, Pengajian Al-Hidayah dan Klinik Utama Maharatu Salurkan Bantuan

img
Ramadan Berbagi Sedekah (Berkah) di Kabupaten Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pembina Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad turun langsung membagikan sedekah makanan berbuka puasa dan sembako untuk warga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kegiatan dikemas dalam agenda Ramadan Berbagi Sedekah (Berkah), Kamis (21-4-2022).

Acara berlangsung di Lembaga Kesejahteraan Sosial Mental (LKS) Sabilun Najah Kampung Qurnia Mataram, Kecamatan Seputihmataram itu turut dihadiri Ketua Pengajian Al - Hidayah Kabupaten Lamteng Endang Suprihatin beserta jajaran dan Jajaran Managemen Klinik Utama Maharatu, Camat Seputih Mataram A. Zaini beserta Ketua TP PKK kecamatan setempat.

Pembina Pengajian Al - Hidayah Lamteng Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai mengungkapkan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian Pengajian Al - Hidayah dan Klinik Utama Maharatu di momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan serta sembako dengan harapan meringankan beban kepada LKS Mental Sabilun Najah ini.

"Ini bentuk kepedulian Pengajian Al - Hidayah dan Klinik Utama Maharatu dan kita semua, di bulan ramadan. Dengan harapan dapat meringankan beban kepada LKS Mental Sabilun Najah ini," ujar Bunda Mardiana--sapaan akrabnya--.

Bunda Mardiana juga berharap semoga bantuan makanan dan sembako ini bermanfaat terlebih dapat meringankan beban pengurus dan warga Pondok Pesantren. Apalagi di bulan suci ramadan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa bahkan makanan untuk sahur.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga warga yang dirawat di pondok pesantren ini lekas diberikan kesembuhan mentalnya dan dapat kembali lagi ke keluarganya," pungkasnya. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos