Polisi Dalami Motif Kasus Pengeroyokan di Wayjepara

img
Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah.

MOMENTUM, Wayjepara--Satreskrim Polres Lampung Timur masih mendalami motif pengeroyokan yang terjadi di Kecamatan Wayjepara.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah membenarkan hal tersebut. Menurut dia, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis malam (5-5-2022) sekitar pukuk 21.30 Wib.

"Saat ini kami masih melakukan olah TKP dan mendalami motif pengeroyokan tersebut," ujar Kasat mewakili Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, jumat (6-5).

Kasat melanjutkan, saat itu korban yang baru pulang dari rumah EH dan saat melintas di salah satu jalan korban dan pelapor, kemudian keduanya dikejar pemuda yang diduga berjumlah 10 orang tersebut memukuli pelapor dan korban.

Kemudian salah satu pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka di bagian ketiak sebelah kanan dan telapak tangan sebelah kiri hingga korban terjatuh.

"Para pelaku kemudian melarikan diri dan korban di tolong oleh warga dan di bawa ke Rumah Sakit Permata Hati Wayjepara setelah dilakukan tindakan medis korban RS (23) warga Kecamatan Labuhanratu dinyatakan meninggal dunia," jelas kasat.

Kasat juga mengatakan saat ini petugas sedang melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. "Kami sedang melakukan penyelidikan dan mohon doanya semoga para pelaku cepat tertangkap," harapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos