Lembah Hijau-McDonald's Kerjasama Manjakan Pelanggan

img
Kesepakatan kerjasama Taman Wisata Lembah Hijau dan McDonald's Lampung.Foto:ist

Harianmomentum--Taman Wisata Lembah Hijau dan McDonald's (McD) Lampung menjalin kerjasama guna memanjakan pelanggan yang berkunjung baik ke restoran cepat saji maupun sarana wisata keluarga itu.

 

"Promo yang bekerjasama dengan McDonald's Lampung ini akan berlaku hingga 30 November mendatang," ujar Manajer Pemasaran Taman Wisata Lembah Hijau Lampung Yudi Indra, di Bandarlampung, Jumat (20/10).

 

Menurut dia, upaya kerjasama yang menggandeng perusahaan bertaraf internasional ini merupakan bagian dari pengembangan sistem pelayanan Lembah Hijau kepada pengunjung.

 

"Kerjasama itu juga dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Lembah Hijau dalam memberikan pemahaman atau edukasi masyarakat terhadap satwa-satwa yang ada di negeri ini," ujarnya.

 

Saat ditanyakan apa saja fasilitas yang didapatkan pengunjung dengan adanya kerjasama Lembah Hijau-McD, Yudi melanjutkan, pengunjung Lembah Hijau akan memperoleh manfaat dengan menunjukkan tiket masuk di McD Lampung, baik Tanjungkarang ataupun Kedaton.

 

"Ya, tiket masuk itu bisa ditukar French Fries atau Sundae Coklat dengan syarat pembelian paket apapun di McD, begitupula struk pembayaran dari McD," kata dia.

 

Konsumen yang sudah berbelanja di McD, Yudi melanjutkan, akan mendapat potongan harga sebesar Rp5000 pada sejumlah wahana permainan di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. 

 

"Pengunjung Lembah Hijau yang punya struk pembayaran itu bisa mendapat potongan harga, pada Waterboom, Bom Bom Car atau Taman Satwa. Pilih salah satu dari wahana tersebut," kata dia.

 

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan memberikan pengenalan satwa pada 'McKids'. "Jadi, kami juga ingin mengenalkan satwa sejak dini pada anak-anak," kata dia.

 

Komisaris Utama Lembah Hijau Irwan Nasution menambahkan, kerjasama ini merupakan upaya dalam pengembangan pelestarian lingkungan, terutama satwa baik yang ada di Indonesia maupun Provinsi Lampung.

 

"Mudah-mudahan, dengan semakin banyaknya pihak lain yang kita libatkan dapat membantu pelestarian serta pengembangan satwa, khususnya di Provinsi Lampung," ujarnya.

 

Ia melanjutkan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan arti baru bagi pengunjung McDonald's maupun Lembah Hijau.

 

"Jadi, tetap simpan struk belanja McD dan tiket masuk Lembah Hijau, karena itu masih bermanfaat hingga 30 Nomevember mendatang," ujarnya.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos