Lantik PAW Kakam Pujodadi, Musa Ahmad: Bekerjalah untuk yang Terbaik

img
Bupati H. Musa Ahmad. S. Sos melantik Kakam Pujodadi.

MOMENTUM, Trimurjo--Bupati H. Musa Ahmad. S. Sos secara resmi melantik Kepala Kampung Antar Waktu (PAW) Kampung Pujodadi, Kecamatan Trimurjo, Lamteng, Rabu (13-7-2022).

Pelantikan yang berlangsung di Balai Kampung Pujodadi itu dihadiri oleh Dandim 0411/KM Letkol Sihono, Asisten 1 Adi Sriyono, Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Fathul Arifin, Anggota DPRD Lamteng Toni Sastra Jaya, serta seluruh kakam se-kecamatan setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada PAW kakam terpilih serta dipercaya untuk memimpin Kampung Pujodadi kedepan.

“Selamat kepada kakam terpilih (Wahyu Setiawan) yang sudah dipercaya untuk melanjutkan semua program-program kakam sebelumnya, bekerjalah dengan baik untuk semua hal-hal terbaik,” ujar Musa Ahmad.

Selain itu, Bupati Musa juga berharap dengan di isinya kursi kepemimpinan Kampung Pujodadi bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sekaligus dalam rangka meneruskan pembangunan-pembangunan yang ada di kampung setempat.

“Oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan kepada mas Wahyu Setiawan selamat masuk ke dunia yang penuh aturan ini. Jalankanlah tugas dengan sesuai aturan yang berlaku berdasarkan hukum dan ketentuan yang ada, jangan sampai mengambil langkah dan tindakan dengan berdasarkan menurut diri sendiri,” ungkapnya.

Kakam PAW terpilih Wahyu Setiawan berharap ke depan bisa bersama-sama dengan masyarakat dalam mewujudkan kampung yang lebih aman, tentram dan sejahtera.

“Tentunya, dalam masa kepemimpinan saya nanti saya tidak akan berjalan sendiri, maka dari itu kita harapkan kepada seluruh masyarakat khusunya Kampung Pujodadi bisa bekerjasama demi terwujudnya kampung yang aman, tentram dan sejahtera,” harapnya.

Bahkan, kedepan ia juga akan merealisasikan seluruh program sesuai visi dan misi ia sebelumnya. Diantaranya yakni, bidang pertanian, beasiswa bagi masyarakat kurang mampu serta memperbaiki hal-hal yang saat ini masih kurang optimal.

Untuk diketahui, PAW Kakam Pujodadi dilakukan dikarenakan Kakam yang sebelumnya dijabat oleh Almarhum Muchtar meninggal dunia pada 19 Agustus 2021.(*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos