Mayat Laki-laki Tak Dikenal Tergeletak di Saluran Irigasi

img
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan tergeletak di saluran irigasi Desa Tamanbaru, Penengahan.

MOMENTUM, Penengahan--Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di saluran irigasi di Desa Tamanbaru, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Senin 25 Juli 2022.

Terdapat sejumlah luka ditubuhkan. Antara lain, luka di kepala, paha, pantat, dan perut. Ada lecet di kaki dan wajah mayat juga lebam.

Menurut warga setempat, mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pada pukul 06.00 WIB ketika akan memeriksa saluran air.

"Saya dari sawah sana mau meriksa saluran air. Baru jalan tiga meter, saya kaget, liat ada mayat. Terus, saya panggil mereka (Erwin dan Burba). Udah itu saya tinggalin, takut lihatnya," ujar Merizal (48), yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Terlihat bercak darah di sepanjang saluran irigasi itu. "Itu bekas darahnya, liat aja dari jalan aspal, ada celana juga itu," lanjutnya.

Warga lainnya pun mengatakan, pada bagian perut mayat itu terdapat luka yang jadi duga bekas tusukan senjata tajam. "Lihat perutnya itu, ada luka. kayaknya kena tusuk, usunya keliatan," kata warga lain nya.

Sedangkan Azhari, Kepala Desa Tamanbaru memastikan kalau sesosok mayat itu bukan warga desanya. "Benar, bukan warga kami. Kita juga gak bisa memastikan apa yang terjadi sebenarnya karena gak ada saksi pada waktu kejadian "kata Azhari

Dalam pantauan harianmomentum.com di lapangan, tampak sejumlah petugas dari Polsek Penengahan. Selanjutnya, mayat tak beridentitas itu dibawa ke Rumah Sakit Bob Bazar, Kalianda, Lamsel. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos