Usai Disidak Wabup, Kominfo Lampura Kumpulkan Jajarannya

img
Kepala Dinas Kominfo Lampura, Doni Ferwari bersama jajarannya.

MOMENTUM, Kotabumi -- Sehari setelah Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kominfo Lampura, Doni Ferwari mengumpulkan jajarannya.

Hal itu dilakukannya guna memberikan arahan agar jajarannya meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Kegiatan yang dipusatkan di halaman parkir Dinas Kominfo itu diikuti seluruh jajaran, mulai dari tingkat sekretaris, kabid, kasi, hingga staff kantor.

"Saya kumpulkan mereka semua pagi ini, dan sudah saya berikan teguran serta arahan bagi semua bidang untuk meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kinerja sebagai pelayan publik," terangnya tentang seusai kegiatan, Rabu, (3-8-2022).

Menurutnya, langkah yang diambil hari ini merupakan bentuk kepatuhannya terhadap pimpinan yang telah memberikan instruksi guna meningkatkan kemampuan, kedisiplinan, serta pelayanan prima terhadap publik. Mengingat Dinas Kominfo merupakan corong pemkab untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas.

Ia berharap seluruh jajarannya kedepan dapat terus meningkatkan kedisiplinan kerja, khususnya kepada bidang Infokom yang dianggap fungsinya sangat penting dalam menyajikan serta menyampaikan informasi terhadap publik.

"Saya harap kedepan seluruh bidang dapat lebih aktif lagi, terutama bidang Infokom yang paling besar pelayanannya terhadap publik," tuturnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos