Jalan Sehat HUT ke-77 RI di Tulangbawang Berlangsung Meriah

img
Bupati Tulangbawang, Winarti bersama forkopimda dan sekitar seribu massa mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

MOMENTUM, Menggala --  Sekitar seribu peserta yang terdiri dari ASN, Forkopimda, siswa siswi SD, SMP, SMA/ SMK dan beberapa instansi yang ada di Kabupaten Tulangbawang mengikuti jalan sehat.

Kegiatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulangbawang, itu menempuh jarak sekitar tiga kilo meter. Mulai dari kantor bupati menuju arah Gunungsakti dan berbalik arah di jembatan depan Pesantren Al Bahari Gunungsakti

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (12-8-2022), itu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

"Sehat itu penting dan merupakan pondasi bagi kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Badan yang sehat akan menunjang pengembangan kreativitas dan kesuksesan kita dalam setiap tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita," kata Winarti pada saat melepas jalan sehat.

Dia mengajak masyarakat terus bersemangat mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan membangun bangsa melalui potensi yang dimiliki.

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati menyapa para peserta jalan sehat yang kebanyakan merupakan anak- anak SD. Dia bercengkerama dan meminta sejumlah anak mengucapkan sila Pancasila. Kemudian, memberikan uang saku sebagai bentuk perhatian.

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan sejumlah hadiah. seperti kulkas, TV LCD 43 inch 2 buah, sepeda 2 buah, dispencer, mesin cuci, kipas angin. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos