Tim Gabungan Buru Pria Diduga ODGJ

img
ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim dari Satuan Sabhara Polresta Bandarlampung, Polsek Sukarame, Pol PP kota Bandarlampung, linmas hingga warga sekitar masih berupaya mengejar Sutrisno (terduga orang dengan gangguan jiwa/ODGJ) yang melukai satu keluarga di Kelurahan Sukabumi, Minggu (14-8-2022) malam. 

Lurah Sukabumi Galih Anugrah Firman Arif mengatakan, sampai saat ini tim masih melakukan pencarian dengan menyisir di seputaran Kali Rupi atau dia sekitar RT 07 dan RT 08 Lingkungan II Sukabumi, Bandarlampung.

Baca Juga: Waspada, Pembacok Lima Orang di Sukabumi Masih Berkeliaran

Galih menuturkan, pelaku yang melakukan pembacokan tersebut merupakan tetangga depan rumah korban.

"Informasi yang saya terima, bahwa pelaku ini mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. Namun nanti akan kami lakukan pengecekan ke pihak keluarga pelaku," ujar Galih saat dikonfirmasi melalui pesan aplikasi WhatsApp. 

Galih menyebutkan, para korban merupakan keluarga dari Bapak Mustari yakni Aming, Meri, Nando, Umiyati serta Eka. 

"Korbannya ada 5 orang, semuanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Imanuel," kata dia.

Galih mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Sebab, pelaku membawa senjata tajam dan sampai saat ini masih belum tertangkap.

"Untuk warga, terutama di sekitar Pulau Singkep lebih baik diam di dalam rumah saja. Karena pelaku masih belum tertangkap," tutur Galih. 

Sementara Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra saat dikonfirmasi mengatakan, tim Gabungan masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Kami masih melakukan penyisiran dibeberapa lokasi, dalam pencarian ini melibatkan Polda Lampung, Polresta Bandarlampung, Polsek Sukarame serta dibantu Linmas dan warga setempat," ungkap Dennis.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos