Turnamen Gaple Meriahkan HUT RI di Padangcermin

img
Turnamen gaple memeriahkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Padangcermin--Turnamen Gaple memeriahkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Padangcermin, Kabupaten Pesawaran.

Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut Iwan Juni Surya mengatakan, bedasarkan data tercata sudah 256 orang atau 128 pasangan  perwakilan dari 12 desa se-Kecamatan Padangcermin yang ambil bagian dalam turnamen gaple itu. 

“Turnamen gaple ini kita selenggarakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Padangcermin pada Sabtu malam 13 Agustus lalu,” kata Iwan, Senin (15-8-2022).

Camat Padangcermin Darlis mengapresiasi terselenggaranya turnamen tersebut. “Turnamen ini bukan semata untuk mengejar juara. Lebih dari itu sebagai wahana mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat, khsusnya dalam memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Darlis.

Hal senada disampaikan  Ketua Komunitas Gaple Ceria Lampung Vicky Dzulkarnain. “Gaple ini bukan sekedar hiburan, tapi masuk jenis olahraga untuk mengasah otak dalam merancang strategi, sekaligus kerjasama yang baik, khususnya untuk nomor berpasangan,” kata Vicky.

Keluar sebagai juara pertama turnamen gaple tersebut: pasangan Vicky dan Muniar, juara kedua pasangan Adi dan Bas. Sedangkan juara ketiga pasangan Bahroni dan Misbah. Sedangkan Herwan dan Agus menempati posisi keempat. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos